Sandra Djohan

AuthorContact

Ayam Panggang Citrus

Indonesian Translate

Bagaimana cara memasak ayam panggang yang sempurna?

Ayam panggang terbaik yang pernah saya makan dan memiliki beberapa kesamaan.

a). Ayam yang pertama adalah yang diasinkan di dalam larutan garam, sehingga juicy, beraroma, dan

b.) Ayam panggang pada suhu tinggi, yang menghasilkan kulit yang sangat renyah.

Dasar air garam terdiri dari garam (1 cangkir) dan air (1 galon). Dari sana, Anda dapat menambahkan perasa apa pun yang anda suka. Saya tambahkan sedikit gula (saya suka itu dapat membantu kulit ayam agar kecokelatan) dan rempah-rempah lainnya dan rempah-rempah yang tergantung pada apa lagi yang dibutuhkan oleh ayam.

Saya sudah sederhanakan langkah-langkahnya di sini, dan makan ayam di Bouchon di Las Vegas, saya dapat mengatakan bahwa masakan rumahan ini sangat baik untuk versi restoran.


Ayam Favorite saya dengan perasan air jeruk:

2 jeruk nipis

1 lemon

1 jeruk

1 cangkir garam kosher

1/4 cangkir gula pasir

10 ketumbar segar (dengan daun), cincang kasar

Setengah siung bawang putih, dikupas dan dihancurkan

1 sendok makan merica hitam, hancur

1 galon air

Peras air jeruk dan tempatkan perasan air jeruk tadi kedalam sebuah panci. Potong jeruk menjadi setengah dan peras jusnya ke dalam panci. Aduk sisa bahan. Lalu didihkan, aduk untuk melarutkan garam dan gula. Angkat dari panas dan dinginkan di kamar bersuhu dingin dan kemudian dinginkan air garam di dalam lemari es. Lakukan ini satu atau dua hari ke depan ketika Anda berencana untuk memanggang ayam.

Bahan – bahan:

1 (3 sampai 3-1 / 2 pon) ayam utuh

1 jeruk resep (di atas)

Garam dan merica

1 sendok teh minyak canola

Instructions

  • Bilas ayam dengan air dingin dan keringkan. Tempatkan ayam dalam air jeruk dingin, tutup dan tempatkan dalam lemari es selama 8 sampai 12 jam.
  • Sisihkan ayam dari air garam, bilas dengan air dingin dan keringkan. Selipkan sayap ayam kebawah (jangan khawatir terlalu banyak jika mereka tidak tinggal terselip – silahkan mencoba). Mengikat kaki depan longgar bersama-sama dengan benang dapur. Balurkan garam dan merica pada bagian luar ayam .
  • Panaskan oven sampai 475º F, sementara ayam yang sudah dibalur tadi dinginkan dilemari es. Ketika oven benar-benar panas, sekitar 20 menit kemudian, tambahkan minyak ke wajan yang cukup besar agar sesuai dengan ayam dan beri ruang untuk cadangan, dan masak dengan suhu tinggi. Putar-putar ayam pada sekitarnya untuk mendistribusikan minyak sementara wajan menjadi sangat panas, sekitar 3 menit.
  • Tempatkan ayam terikat, dada-sisi atas, di wajan (wajan panas akan mencegah ayam menempel di panci) dan tempatkan ke dalam oven. Panggang selama 40-45 menit (ayam akan menjadi sangat cokelat, lalu perhatikan pada bagian yang longgar dengan foil jika anda pikir itu terlalu coklat).
  • Keluarkan dari oven dan periksa daging dengan suhu termometer di bagian paling tebal dari paha, pastikan tidak menyentuh tulang. Suhu harus 155º – 160 º F ketika selesai dalam oven, jika masih di bawah itu, kembali masukkan ayam ke oven. Periksa suhu setiap 5 menit. Ketika suhu ayam adalah 155º – 160 º F, keluarkan dari oven. Letakkanseperti semula, sampai ayam matang.
  • Tambahkan daun thyme ke dalam panci dan kemudian siram ayam dengan tetesan air daun thyme tadi selama satu menit. Angkat ayam dan tempatkan di talenan dan diamkan selama 15 menit sebelum disajikan.
Email *